Kamis, 17 Oktober 2013

Dream, Believe and Make it happen

Bersyukurlah karena mimpi, kita masih diberikan kesempatan hidup. kita yang hidup sekarang, besok dan lusa merupakan hasil dari sebuah mimpi. Mimpi untuk bekerja lebih baik, mimpi menjadi siswa teladan, bahkan mimpi yang sekadar untuk bertemu pacar, atau mimpi dan harapan yang lainnya yang terkesan simpel dan sepele namun itulah mimpi yang sebenarnya membuat kita hidup.

Sadarkah kita mimpi itu akan mensugesti pikiran kita untuk mewujudkannya , namun sebelumnya kita sudah meyakininya dahulu artinya saat kita sudah bermimpi, kita harus optimis , dan rasa optimis itulah yang membuat kita berusaha meweujudkannya.

Banyak orang yang gagal untuk hidup, gagal untuk berjuang melawan arus kehidupan. Mengapa ? Karena mereka tidak mempunyai mimpi yang diperbarui. Asal kita tau saja, banyak nasehat-nasehat seperti 'gantungkan mimpimu setinggi langit'. Cermati lah kata-kata itu, 'digantungkan' tanpa 'dicapai' hanya harapan kosong dan tentunya sia-sia. Maka dari itu , bermimpilah, dan mimpi kita tidak boleh satu. Saat salah satu mimpi kita tercapai, langsung bersiaplah untuk gapai mimpi kedua, karena hidup takkan berhenti dalam satu keajaiban yang kita sebut mimpi.

Dream, believe and make it happen, pasti tidak asing untung kalian, motto hidup seorang artis cilik yang biasa saja nemun sekarang sudah dipuja-puja dunia , Agnes monica. Berkat mimpinya dan usahanya , ia mampu menjadi seperti sekarang ini. Lalu apa alasan kalian untuk tidak bermimpi dan berusaha mewujdkannya dari pada hanya menunggu takdir da menunggu keajaiban tanpa usaha ?

Di dedikasikan untuk orang-orang yang hidup karena mimpinya ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar