Kamis, 17 Oktober 2013

Beberapa sites untuk membuka akun twitter baik di PC maupun di HP

Belakangan ini facebook kalah pamor dengan twitter . mungkin lebih kompleks facebook dan pengaturannya pun mudah, tetapi yang dicari tweeps (pengguna twitter-red) adalah keaslian account karena user hanya memiliki nama akun asli, sedangkan yang lainnya kemungkinan fanbase.

Contohnya akun saya @aulia_asri , ya hanya nama itu yang ada dalam searching , sedangkan di facebook akan ada ratusan nama yang sama dengan akun yang kita miliki
Banyak sites yang memudahkan kita membuka situs jejaring-nya para artis (karena mayoritas artis menggunakan twitter) diantaranya :

1. twitter.com
sites paling utama dalam twitter karena pada saat kita membuat twitter ya di situs ini tempatnya.masih termasuk standar pengoperasiannya.

2. http://m.slandr.net
Rata-rata tiap membuka halaman 6-9 kb, ini pun tanpa menampilkan gambar jika menggunakan opera mini 4 atau opera mini 5 beta.halaman tidak jauh berbeda dengan tweete.tampilan sedikit padat, saya pribadi sedikit pusing membacanya

3. http://m.twitstat.com
tampilan halaman berbeda, Ukuran kb cukup besar, tidak cocok untuk tweeps yang rajin menghemat pulsa. Namun bisa dimanfaatkan untuk mencari suasana baru.

4. m.tweete.net
kekurangan yang ada pada mtwitter ditangkap oleh semua mobile web ini. Tweete memberikan menu seperti @, RT, DM dan fav untuk memudahkan dan ngetweet. Halaman ini dibuka dalam ukuran 4 kb, tampilan cukup simple.

5. http://tuitwit.com
tidak jauh berbeda dengan m.tweete.net dalam segi tampilannya .. terdapat menu @, @A, RT, Fav, Ch.

6. writelonger.net
sites yang termasuk banyak yang digunakan karena tampilan nya dapat dirubah sesuai keinginan kita, terbilang lengkap fasilitasnya.

7. twittanic.com
tampilan tidak jauh berbeda dari writelonger.

8. www.twitlonger.com
tampilan sederhana , lebih menekankan pada tampilan seperti note, jadi buat yang mau ngetik banyak banget ya disini tempatnya

9. tweetdeck , tetapi harus diinstal bisa juga untuk menggunakan akun facebook

10.kanvaso

11. http://destroytwitter.com, harus di download , tampilan seperti tweetdeck

12. http://mobile.addictweet.com/
tampilan seperti writelonger, ada fasilitas reply, all reply, favourite, retweet

13. http://twitscoop.com
ada fasilitas reply, retweet , dm .

14. http://itweet.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar