Zaman sekarang, harusnya kita udah gak takut lagi sama hantu. Soalnya, di film-film horror Indonesia, hantu itu kesannya bukan serem. Tapi justru kesannya bodoh. Liat aja Hantu Suster Keramas. Itu hantu kayaknya lebih suka keramas deh daripada nakutin orang. Si Suster Keramas juga, kayaknya dia lebih suka minta sampo daripada minta tumbal.
Yang lebih aneh lagi itu Hanu Goyang Karawang. Ini hantu aneh banget. bukannya nakut-nakutin, ini malah dangdutan. Dan, kenapa harus goyang Karawang coba? Bukannya goyang itik itu lebih terkenal?
Daripada hantu-hantu gak jelas tadi, sebenernya banyak hal yang harusnya lebih kita takutin. Kayak hal-hal mengerikan yang terjadi tanpa kita sadari, misalnya, fakta ternyata makanan yang ada di dalem ciki yang kita beli di mini market itu pernah dimasukin upil. Atau minuman yang kita beli itu sebelumnya sempet diminum dulu sebelum dikemas. Iiih, agak-agak geuleuh gimanaa gitu ya.
Nah, masih ada nih hal-hal menakutkan lainnya yang mungkin gak kamu ketahui. Mau tahu? Hemm, kasih tahu gak ya...
Sikat Gigi
Yang perlu kita takutin itu yang pertama adalah sikat gigi. Tiap pagi, abis bangun pagi biasanya kita langsung pake sikat gigi tanpa pikir panjang. Padahal, mungkin aja sikat gigi itu abis digerayangin kecoa. Dan, dengan santainya kamu pake sikat gigi itu ke mulut. Iyyyuh, itu gimana coba kalau kecoanya sempet pipis di sikat gigi kamu? Haduh bisa-bisa mulut kita dikira toilet kecoa.
Pas Lagi Tidur
Yang harusnya kita takutin lagi adalah kejadian yang terjadi pas kita lagi tidur. Kamu pernah gak sih berpikir, pas kamu lagi tidur, sebetulnya kakimu lagi digerayangin tikus. Mungkin di mimpi, kamu lagi mimpi diciumin artis seksi, padahal sebenernya kamu lagi dijilatin tikus. AAKKKK! Pasti kalau tahu kejadian itu kita bakal geli sendiri.
Salaman
Kejadian yang sebenernya harus kita takutin selanjutnya adalah waktu kita salaman atau tos-tosan sama temen. Mungkin kita pas salaman sama temen sok asik, terus akrab banget sampe salamannya aja lima belas menit, atau tos-tosannya pake banyak gaya, tapi padahal tangan temen kita itu abis dipake ngupil sama dia. Huwaaaah tidak! Emang tangan kita dia kira elap upil apa sampe-sampe tangan bekas ngupilnya dipake salaman sama kita. daripada salaman sama tangan yang abis ngupil, mending gak salaman aja deh. Kwuk!
Pacar
Hal yang paling nakutin berikutnya biasanya berasal dari pacar kita (khusus yang berpacar ya). Biasanya ketakutan ini dumulai saat habis telponan atau sms-an. Di telepon si dia bilangnya cape dan dia mau tidur. Kamu dengan santainya bilang, “emm kasian cape, ya udah tidur yang nyenyak ya. Good night”. Huh, padahal, di balik telpon dia yang bilang mau tidur itu, bisa aja sebenernya dia jalan sama orang lain. Atau bisa aja, si dia itu sebenernya telponan sama orang lain juga.
Ternyata banyak juga ya hal yang nyeremin yang bisa terjadi pas kita gak tahu. Menurutmu, apa aja hal yang harusnya ditakutin lagi? Kwuk!