Jumat, 02 Desember 2011

Crow Zero 1

Cerita bermula dari Takiya Genji (Oguri Shun), anak dari Yakuza bernama Takiya Hideo, masuk ke SMA khusus anak laki2 Suzuran sebagai murid pindahan dengan tujuan mengalahkan semua orang terkuat di sekolah itu agar bisa mewarisi Grup Gengster (Yakuza) ayahnya.. Saat Takiya diberi pelajaran oleh salah satu geng sekolah, tibalah Geng Yakuza yang mencari siswa kelas 3 Serizawa Tamao. Yakuza tersebut salah mengenali orang, sehingga Takiya disangka Tamao.
Alhasil Takiya Genji melawan Yakuza tersebut dan berhasil mengalahkan mereka.
Di saat yang sama Serizawa Tamao sedang berada di rumah sakit menemani sahabatnya Tatsukawa Tokio. Walaupun sebenarnya Tokio mengidap penyakit yang parah, tapi karena tidak mau Serizawa khawatir; akhirnya Tokio mengaku "Orewa Dai Jobu" (aku baik2 saja). Serizawa yang tahu akan kebenarannya agak sebal dan akhirnya ngebut2an tanpa SIM yang mengakibatkan dikejar ma polisi langganannya.


Akhirnya Serizawa dan Takiya bertemu dihalaman sekolah dengan kondisi Takiya memenangkan perkelahian dengan Yakuza dan Serizawa yang motornya menabrak pagar sekolah.
Untuk menguasai Suzuran, Takiya mesti punya taktik. Begitulah yang diajarkan oleh salah satu Yakuza yang ternyata hanya bawahan rendah anggota yakuza yang bernama Katagiri Ken. Untuk itu, Takiya mesti punya pengikut yang banyak untuk mengalahkan murid kelas 3 penguasa sekolah Serizawa Tamao.


Nah sepanjang film ini, kita diajak untuk menyaksikan bagaimana siswa sekolah yang sering berkelahi ternyata mempunyai hubungan kuat antar pemimpin dan bawahan.
Kita gak bakal bosan untuk nonton movie ini coz ada adegan lucu, sedih, en tegang. Pokoknya klo yang main Oguri Shun itu JAMINAN MUTU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar